get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Diego Milito Minta Inter Milan Amankan Jasa Paulo Dybala

Dusan Vlahovic Dinilai Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Sabtu, 02 April 2022 | 09:05 WIB
header img
Dusan Vlahovic. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id – Cristiano Ronaldo dibanding-bandingkan dengan Dusan Vlahovic. Penilaian itu diberikan mantan pemain AC Milan, Aldo Serena, menilai Dusan Vlahovic lebih bermanfaat untuk Juventus ketimbang Cristiano Ronaldo. Sebab, Vlahovic baru berumur 22 tahun saat gabung Juventus.

Sebagaimana diketahui, Juventus harus mengeluarkan uang sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk mendapatkan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari 2022. Vlahovic langsung cocok dengan permainan Juventus.

Vlahovic langsung mencetak gol bersama klub barunya. Pemain asal Serbia itu mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Hellas Verona di Liga Italia 2021-2022.

Di 16 besar Liga Champions 2021-2022, Vlahovic menyumbangkan satu gol saat Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal pada leg I. Namun, ia tak berhasil membantu Si Nyonya Tua untuk melaju ke babak selanjutnya usai kalah 0-3 pada leg II.

Meski begitu, Serena tetap memuji Vlahovic. Dia mengatakan Vlahovic bisa terus berkembang karena baru berusia 22 tahun.

“Vlahovic tidak hanya kuat, dia memiliki banyak ruang untuk berkembang. (Alvaro) Morata adalah striker hebat, tapi dia bekerja untuk tim, dia tidak bisa bertanggung jawab sebagai penyerang tengah utama," kata Serena, dilansir dari Tribal Football, Jumat (1/4/2022).

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut