get app
inews
Aa Read Next : Cedera Parah, Paulo Dybala Dipastikan Absen Bela AS Roma di Sisa Musim

Batalkan Negosiasi Kontrak Baru, Paulo Dybala Selangkah Lagi Tinggalkan Juventus

Sabtu, 19 Maret 2022 | 06:25 WIB
header img
Paulo Dybala. (Foto: Fox Sports)

TURIN, iNews.id – Kabar buruk bagi fans Juventus. Pemain bintang mereka, Paulo Dybala dikabarkan enggan melakukan negosiasi terkait kontrak baru dengan managemen Juventus.

Hal itu diungkapkan Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene. Maurizio Arrivabene mengatakan bahwa manajemen klub sempat sepakat untuk bertemu agen Paulo Dybala untuk membicarakan kontrak baru. Namun, sang agen tiba-tiba membatalkan pertemuan tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Dybala bersama Juventus masih abu-abu. Pemain asal Argentina itu sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Juventus.

Kontrak Dybala akan habis pada musim panas mendatang. Oleh sebab itu, manajemen Juventus pusing tujuh keliling karena Dybala bisa pergi dengan gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Arrivabene pun buka suara soal peliknya saga perpanjangan kontrak Dybala. Menurut pemngakuannya, agen Dybala, Jorge Antun sudah sepakat untuk bertemu dengan perwakilan manajemen untuk membahas perpanjangan kontrak.

Namun, sang agen tiba-tiba menunda pertemuan tersebut. Arrivabene pun mengkarifikasi bahwa pertemuan tersebut ditunda agar Dybala bisa fokus mempersiapkan diri jelang laga melawan Genoa di Liga Italia dan Villareal di babak 16 besar Liga Champions.

“Benar, kami telah mencapai kesepakatan (untuk bertemu), tetapi segalanya berubah, kami memutuskan menunda pertemuan agar tim pelatih fokus sebelum laga melawan Genoa dan Villareal,” kata Arrivabene kepada Corriere Dello Sport dilansir Football Espana, Jumat (18/3/2022).

Sebelumnya, Direktur Olahraga Pavel Nedved memohon kepada para fans Juventus untuk bersabar. Mantan pemain asal Republik Ceko itu mengatakan bahwa pihaknya tengah berusaha keras untuk mempertahankan Dybala.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut