get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Waduh, Juventus Tepikan Paul Pogba Akibat Cedera Lutut

Selasa, 26 Juli 2022 | 06:13 WIB
header img
Paul Pogba cedera lutut. Foto/Juventus/Istimewa

CALIFORNIA, iNewsManado.com - Juventus harus kehilangan Paul Pogba jelang bergulirnya Serie A Liga Italia. 

Baru saja bermain dibeberapa laga ujicoba, Paul Pogba dikonfirmasi mengalami cedera lutut. Pemain asal Prancis itu tidak akan ikut dalam perjalanan selanjutnya dalam tur pramusim 2022/2023 di Amerika Serikat.

Pogba merupakan rekrutan baru bagi Bianconeri -julukan Juventus- pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Manchester United itu akan kembali membela Juventus hingga 30 Juni 2026.

Pogba pun sudah mengikuti tur pra-musim 2022-2023 ke Amerika Serikat. Sayangnya, setelah bermain satu pertandingan melawan Guadalajara, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus, Pogba dikonfirmasi mengalami cedera lutut.

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral (tulang rawan lutut),” tulis pernyataan resmi Juventus, dikutip pada Selasa (26/7/2022). 

Pemain berusia 29 tahun itu pun tidak akan melanjutkan sesi tur pramusim nya bersama Bianconeri. Oleh sebab itu, ia akan melewatkan dua pertandingan, masing-masing melawan Real Madrid dan Barcelona.

“Dalam beberapa jam ke depan ia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi. Karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas,” sambung pernyataan itu.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut