get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Pogba-Di Maria Debut, Juventus Raih Kemenangan pada Laga Ujicoba

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:40 WIB
header img
Juventus kalahkan Guadalajara dalam laga ujicoba. Foto/Istimewa

NEVADA, iNewsManado.com - Juventus menurunkan dua rekrutan anyar mereka pada bursa transfer 2022, yakni, Paul Pogba dan Angel Di Maria dalam laga ujicoba menghadapi Guadalajara di Allegiant Stadium, Amerika Serikat pada Sabtu (23/7/2022) siang WIB.

Juventus berhasil mengalahkan Guadalajara 2-0 dengan sumbangan gol Marco Da Graca dan Mattia Compagnon.

Juventus mengawali pertandingan dengan permainan ofensif, tetapi mereka memainkan tempo yang lambat. Variasi serangan yang dibangun oleh Bianconeri -julukan Juventus- pun mampu dipatahkan Guadalajara.

Meski terus diserang, Guadalajara sesekali mencoba peruntungan untuk melancarkan serangan balik. Sayangnya, upaya pasukan Ricardo Cadena tak membuahkan hasil imbas solidnya lini bertahan Juventus.

Pada menit ke-10, Bianconeri akhirnya berhasil membuka keunggulan via tendangan keras Marco Da Graca (10’). Da Graca berhasil memanfaatkan peluang dari tendangan sudut, Juventus unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Las Chivas -julukan Guadalajara- mencoba menyamakan kedudukan. Angel Zalvidar dan kolega menerapkan pola permainan cepat khas Amerika Utara. Akan tetapi, sayangnya upaya itu masih belum membuahkan hasil hingga turun minum.

Pada babak kedua, sejumlah pemain ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri. Permainan Bianconeri pun tampak berubah atas pergantian pemain itu. Saat ini, Juventus bermain lebih hati-hati dalam melakukan serangan. 

Guadalajara pun berhasil memanfaatkan hal ini untuk mengeksploitasi lini pertahanan Bianconeri. Hasilnya, berulang kali pertahanan Juventus jebol dihancurkan oleh para penyerang Las Chivas.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut