get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Imbang Lawan Bologna, Allegri di Ambang Pemecatan?

Minggu, 17 April 2022 | 13:54 WIB
header img
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id – Pemilik Juventus mulai hilang kesabaran pada Massimiliano Allegri.

Performas Juventus yang naik turun dimusim ini, membuat pemilik Juventus gerah.

Pergantian pelatih pun berhembus seiring performa Juventus selama ini. Teranyar,  Juventus harus puas bermain imbang lawan Bologna dengan skor 1-1. Hasil lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu pun membuat para pendukung I Bianconeri-julukan Juventus menuntut sang pelatih Massimiliano Allegri untuk mundur.

BACA JUGA: Kisah Jonas Rivanno dan Asmirandah yang Diancam Dibom, Jonas: Kematian adalah Kehormatan

Bermain di Allianz Stadium, Turin, Italia, Sabtu (16/4/2022) Juventus harus puas bermain imbang 1-1 kontra Bologna. Sebenarnya, tim besutan Allegri itu tampil sangat dominan sejak pertandingan dimulai.

Hanya saja, peluang-peluang yang mereka dapat tidak ada yang berbuah menjadi gol. Bahkan Bianconeri justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol Marko Arnautovic di menit ke-52.

Juventus baru bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+5 melalui tandukan Dusan Vlahovic. Padahal, Bologna sudah bermain dengan sembilan pemain lantaran Gary Medel dan Adama Soumaoro diganjar kartu merah pada menit ke-84.

Akibat hasil ini, Juventus telah gagal memenangkan tiga dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka tercatat hanya merebut dua kemenangan, dengan dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

BACA JUGA: Dalang Penembakan Pegawai Dishub Makassar Ternyata Oknum Kasatpol PP Kota Makassar

Tak heran, seperti dikabarkan Football Italia, Minggu (17/4/2022), sejumlah pihak merasa kecewa dengan kinerja Allegri. Termasuk salah satunya anggota keluarga pemilik Juventus, Lapo Elkann.

Elkann dikabarkan tak bahagia dengan hasil yang didapat Allegri. Dia bahkan dikabarkan tengah berusaha untuk mendesak pihak klub untuk mendatangkan kembali Antonio Conte.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut