get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Juventus Tepikan Paul Pogba Akibat Cedera Lutut

Kabar Teranyar! PSG Minati Paul Pogba

Rabu, 06 April 2022 | 08:15 WIB
header img
Paul Pogba. (Foto: Istimewa)

PARIS, iNews.id – Paul Pogba diburu klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Rencana tersebut mendapat sambutan baik dari Paul Pogba. Pasalnya, Pogba juga memikirkan untuk memenangi gelar bergengsi.

BACA JUGA: Tampil Beda, Ini Penampakan Ari Lasso Pasca Sembuh dari Kanker

Masa kontrak Pogba di Man United sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Persoalannya, gelandang berpaspor Prancis itu belum menemukan kata sepakat untuk meneken kontrak baru dengan kubu The Red Devils.

Maka dari itu, isu mengenai Pogba meninggalkan Man United pun berembus kencang. PSG berminat untuk merekrut Pogba dari Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Pogba mengaku masih belum membuat keputusan. Namun demikian ia menerangkan bahwa bisa membuat keputusan dengan cepat jika sudah memantapkan hati.

BACA JUGA: Awas! Telur Coklat Picu Wabah Salmonella

"Saya bisa memutuskan besok, seperti yang bisa saya putuskan di bursa transfer,” ujar Pogba, dilansir dari Mirror, Selasa (5/4/2022).

Terlepas dari hal itu, Pogba justru ingin menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu di Man United sepanjang sisa musim ini. Meskipun, Pogba sempat kecewa karena musim ini tidak mendapatkan gelar bersama Man United.

“Saya ingin kembali, menyelesaikan musim dengan baik. Musim belum berakhir, tapi hampir karena kami tidak punya gelar lagi untuk diperebutkan,” kata Pogba.

Selain itu, Pogba dalam hati kecilnya menginginkan gelar bersama Man United. Namun apalah daya, dia tak mampu mewujudkan hal itu. Pogba mengaku kesal dan mengalami kesulitan di Man United.

“Saya ingin memenangkan gelar, bermain untuk sesuatu dan tahun ini dan beberapa tahun terakhir kami belum memenangkan gelar. Ini menyedihkan. Yang benar harus dikatakan, ada masa masa sulit, terutama ketika saya berada di Manchester United,” jelas gelandang berjuluk Il Polpo tersebut.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut