get app
inews
Aa Read Next : Ari Lasso Gelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta bersama Pertamina, Catat Tanggalnya

Tampil Beda, Ini Penampakan Ari Lasso Pasca Sembuh dari Kanker

Selasa, 05 April 2022 | 19:40 WIB
header img
Ari Lasso. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Musisi legendaris Indonesia Ari Lasso tampil beda dipublik pascasembuh dari kanker. Penampakan Ari Lasso terlihat pada  unggahan Daniel Mananta mendadak ramai dikomentari warganet, pada 5 April 2022. Dia membagikan kebersamaannya dengan penyanyi sekaligus juri Indonesian Idol, Ari Lasso.

BACA JUGA: Elon Musk Beli Saham Twitter Rp41,4 Triliun, Begini Detail Pembeliannya

Berbeda dengan imejnya selama ini, Ari tak lagi tampil dengan rambut gondrong sebahu. Bahkan, rambut cepaknya pun sudah dipenuhi uban. Namun penampilan itu, justru membuat bapak tiga anak tersebut tampak lebih segar.

“Aku berterima kasih kepada Tuhan, kau masih bertahan. Aku mencintaimu, bro. Kasih cinta kalian ke Mas @ari_lasso dong melalui komentar,” ujar Daniel dalam caption unggahannya, pada Selasa (5/4/2022).

BACA JUGA: Sosok Amrish Puri, Ikonik Tuan Takur dalam Film India 

Postingan tersebut, tampak dikomentari pelantun Perbedaan tersebut. “(Aku) masih bertahan dan jauh lebih baik,” tuturnya dengan nada optimistis.

Beberapa rekan artis, seperti Donnie Sibarani pun terlihat mengomentari unggahan tersebut. “Tuhan Yesus sayang sampean Mas @ari_lasso,” tutur mantan vokalis Ada Band tersebut. “Mas, lebih keren dengan penampilan seperti ini,” ujar lainnya.

Seorang warganet menambahkan, “Mas Ari lebih fresh kalau gaya rambutnya begini. Sehat-sehat yo Cak.” Lainnya mengatakan, “Mas Ari Lasso dengan gaya rambut baru. Semangat Mas, lekas pulih kembali dan bisa berkarya lagi.”

Ari Lasso diketahui menjalani operasi pengangkatan tumor limpa di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan, pada Agustus 2021. Dia mengaku, diagnosa tumor itu diketahuinya setelah merasa tak enak badan akhir Juli 2021.

“Sepulang syuting ada show. Aku merasa seperti masuk angin dan asam lambung naik. Sebenarnya, kondisi itu sudah sering aku rasakan. Bertahun-tahun pula,” ujarnya.

Pada 4 Agustus 2021, dia kemudian merasakan nyeri hebat di bagian perut yang belum pernah dirasakannya sebelumnya. Meski sempat merasa baikan setelah dikerok, ternyata nyeri hebat itu tak kunjung hilang.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut