Ponsel yang Dibanting Cristiano Ronaldo Ternyata Milik Bocah Fans Everton

Cikal Bintang Raissatria
Curhat fans Everton atas aksi Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)

LIVERPOOL, iNews.id – Kekalahan Manchester United dari Everton yang memantik kemarahan Cristiano Ronaldo hingga terlibat intrik dengan salah satu suporter Everton, membuka fakta baru. Ronaldo yang tertangkap kamera memukul ponsel fans Everton hingga terjatuh.

Ronaldo sendiri sudah mengaku menyesal dan meminta maaf lewat unggahannya di media sosial instagram. Ronaldo bahkan mengajak fans tersebut datang ke Old Trafford untuk menyaksikannya bertanding.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa ponsel yang dibanting Ronaldo ternyata milik seorang bocah kecil. Diberitakan sebelumnya, Ronaldo sempat tertangkap kamera membanting sebuah HP saat berjalan ke lorong Goodison Park, Inggris.

Momen itu terjadi usai Man United menelan kekalahan dari Everton pada Sabtu (9/4/2022). Saat itu, Ronaldo dan kolega tampak sedang berjalan masuk ke lorong Goodison Park. Sontak, para penggemar pun mengabadikan momen tersebut dengan ponsel masing-masing.

Tiba-tiba, entah mengapa Ronaldo mengamuk dan memukul ponsel salah satu penggemar hingga terjatuh. Sontak, semua orang yang berada disekitarnya langsung terkejut dengan tindakan tak terpuji megabintang Portugal itu.

Lebih mirisnya lagi, ternyata ponsel yang menjadi korban ‘tamparan’ Ronaldo adalah milik bocah kecil. Hal itu diungkap akun twitter @Deafeatist, Minggu (10/4/2022). Akun twitter itu menampilkan tangkapan layar akun media sosial Sarah Kelly yang merupakan ibu dari bocah kecil itu, yang diketahui bernama Jake.

"Tidak saya sangka, pertandingan yang begitu bagus membuat saya dan Jake harus berurusan dengan polisi. Ronaldo telah membanting ponsel Jake saat dia tengah merekamnya," tulis Kelly, dikutip dari @Deafeatist pada Minggu (10/4/2022).

"Saya tidak menyangka seorang megabintang bisa menyerang anak-anak seperti ini," tambahnya kesal.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network