Kepala Perangkat Daerah Dapat Hadiah Alkitab di Perayaan Natal Pemkot Manado

Kim Tawaang
Suasana ibadah perayaan Pra Natal Pemkot Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (1/12/2021).

MANADO, iNews.id — Kepala perangkat daerah mendapatkan hadiah istimewa dalam ibadah Pra Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (1/12/2021).

Hadiah istimewa berupa kitab suci Alkitab diserahkan Wali Kota Andrei Angouw secara simbolis di sela-sela perayaan Pra Natal Pemkot.

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan bahwa ibadah perayaan Natal merupakan sebuah tradisi pemkot untuk menjalin dan membangun keakraban, persaudaraan dan rasa kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Tradisi yang baik ini perlu dilestarikan, agar pemerintah dan masyarakat dapat saling mengisi dan mendukung, bergotong royong untuk bersama-sama membangun Manado dan Sejahtera,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.


Wali Kota Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan menyerahkan hadiah Akitab secara simbolis kepada kepala perangkat daerah.

 

 

Menurut dia, Natal Yesus Kristus adalah contoh tentang kesederhanaan sebab Yesus lahir di tempat yang sangat sederhana. “Yesus lahir untuk melayani, sehingga hal ini harusnya menjadi teladan bagi kita dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sebagai aparat pemerintah,” ucap wali kota.

Turut hadir dalam ibadah yang dipimpin Ketua Bamag Sulut Pdt. Yohan Manampiring, yakni Wakil Wali Kota Richard Sualang, Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi, Sekretaris Daerah Micler Lakat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Annie Lakat-Mailoor, pejabat pemkot, para camat dan ASN serta undangan lainnya.

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network