Libido Tinggi, Ibu Cantik Ini Blakblakan Bisa Berhubungan Intim 11 Kali Sehari

Sindonews
Tracy Kiss, Ibu dua anak yang diejek para perempuan setelah blakblakan di TV Inggris tentang libidonya yang terlalu tinggi. (Foto: Instagram @tracykissdotcom)

LONDON, iNews.id - Dalam acara televisi (TV) Inggris "The Sex Clinic" seorang Ibu membahas tentang libidonya yang terlalu tinggi. Tracy Kiss, ibu dari dua anak ini blakblakan bisa berhubungan intim hingga 11 kali dalam sehari. Stelah muncul di acara tersebut ibu cantik ini pun menuai ejekan dari para perempuan. 

Tracy yang juga seorang personal trainer, mengalami masalah dengan pacarnya setelah gairah seksnya yang tinggi membuat sang pacar merasa tidak mampu. 

Saat membahas dampak dorongan seksual terhadap hubungannya, Tracy berkata: “Dalam hal masturbasi, saya melakukannya setidaknya dua kali sehari—terkadang tiga." 

Namun, Tracy mengatakan dorongan seksnya yang tinggi menyebabkan dia dan pacarnya berpisah berkali-kali dan dia mendorongnya untuk mencari bantuan dari para ahli show untuk melihat apakah dia adalah "pecandu seks". 

Menjelaskan bagaimana dia memiliki "dorongan seks yang sangat tinggi", Tracy berkata selama acara TV: "(Pacar saya terus bersama saya) selama lima bulan dan kemudian setelah itu, saya benar-benar melenyapkannya." 

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network