Atlet dan Pelatih Peraih Medali PON XX Papua Terima Bonus Uang Tunai dari Pemkot Manado

Kim Tawaang
Selain menyerahkan bonus untuk peraih medali di PON Papua, Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang juga menyerahkan dana hibah yang diterima Ketua KONI Manado Rio Dondokambey, Selasa (26/10/2021). (foto: Diskominfo Manado)

MANADO, iNews.id — Para atlet dan pelatih peraih medali di PON XX Papua 2021 mendapatkan bonus tambahan dari Pemerintah Kota Manado.

Bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi diserahkan Ketua KONI Manado Rio Dondokambey didampingi Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang dalam peresmian sekretariat sekaligus pengukuhan dan pelantikan Pengurus KONI Manado 2021-2025 di Youth Centre, Manado, Selasa (26/10/2021).

Sekadar diketahui, bonus yang diberikan yakni uang tunai sebesar Rp20 juta untuk atlet peraih perunggu, uang sebesar Rp30 juta untuk peraih merali perak serta uang Rp50juta untuk peraih emas. Kemudian ada juga bonus Rp10 juta untuk pelatih berprestasi.

Wali Kota Andrei Angouw ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw yang sudah hadir dan melantik pengurus KONI Manado. “Terima kasih pak Ketum KONI Sulut dan selamat kepada atlet-atlet asal Kota Manado yang telah memberikan kontribusi membanggakan Sulut dengan meraih sejumlah medali di PON XX Papua 2021,” ujar wali kota.


Tampak Wali Kota Andrei Angouw bersama Sekretaris Daerah Micler Lakat mendampingi Ketum KONI Sulut Steven Kandouw dan Ketua KONI Manado Rio Dondokambey saat meresmikan Sekretariat KONI Manado di Youth Centre, Megamas, Manado. (foto: istimewa)

 

 

Sementara itu, Ketum KONI Sulut Steven Kandouw mengaku berbangga bisa hadir-hadir di tengah komunitas KONI Manado yang beberapa atletnya telah berhasil mendulang medali di PON Papua.

"Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir di sini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan berbangga bisa berada di acara ini. Semoga ke depan, para atlet di bawah naungan KONI Manado bisa terus mencetak prestasi,” harap Wakil Gubernur Sulut itu.

Tampak hadir, Unsur Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Daerah Micler Lakat, Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi serta sejumlah pejabat pemkot.

 

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network