get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Musuh Bebuyutan, Pelatih Ini Malah Jagokan Inter Milan Juara Liga Italia 2021-2022

Minggu, 03 April 2022 | 13:56 WIB
header img
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id – Massimiliano Allegri secara mengejutkan menjagokan Inter Milan yang notabene musuh bebuyutan Juventus, klub yang dilatihnya, untuk menjadi jawara Liga Italia 2021-2022.

Hal itu diucapkannya jelang duel Juventus vs Inter Milan di Juventus Stadium, dini hari nanti.

Bagi Allegri, il Nerazzurri -julukan Inter- memiliki kans besar untuk menjuarai Liga Italia. Pasalnya, Inter hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Di mana, AC Milan saat berada di posisi pertama klasemen sementara dengan 66 poin, diikuti Napoli di posisi kedua dengan 63 poin, dan Inter di posisi ketiga dengan mengoleksi 60 poin dan memiliki satu laga tunda. Sementara Juventus di posisi keempat dengan 59 poin.

Dengan catatan itu, Allegri percaya bahwa il Nerazzurri akan menjadi kandidat kuat peraih Scudetto tahun ini. Apalagi, Inter punya satu pertandingan yang belum dimainkan. Namun, prediksi Allegri tersebut dengan syarat Inter dapat mengalahkan Juventus pada laga nanti.

“Inter masih difavoritkan untuk memenangkan Scudetto, setidaknya sampai besok malam,” ujar Allegri, dilansir dari Football Italia, Minggu (3/4/2022).

Meskipun Inter yang difavoritkan, Allegri juga tak menutup kemungkinan bahwa AC Milan dan Napoli masuk ke dalam tiga kandidat untuk Scudetto. Pasalnya, kedua tim masih bermain konsisten hingga saat ini.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut