get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Arturo Vidal Dikaitkan dengan Flamengo, Inter Milan Sumringah

Senin, 28 Maret 2022 | 12:35 WIB
header img
Arturo Vidal. (Foto: FootballTransfer)

MILAN, iNews.id – Gelandang Inter Milan Arturo Vidal tampaknya bakal memiliki klub baru musim depan. Bukan di eropa, Vidal disebut akan melanjutkan karir di Liga Brasil bersama Flamengo.

Seperti diketahui, gelandang asal Chile itu sudah menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya untuk pindah ke Flamengo dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, dia dengan sangat jelas menampakkannya.

Yang pertama, Vidal mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya mengenakan jersey Flamengo. Selain itu, dia juga mengubah foto profil Tiktok-nya dengan sebuah foto yang juga memperlihatkannya memakai kaus yang sama.

Keinginan pemain berusia berusia 34 tahun itu untuk hijrah ke tim impiannya itu pun disebut bakal terkabul. Dilaporkan dari Football Italia, Minggu (27/3/2022) Vidal dikabarkan tinggal menghitung hari untuk berlabuh ke Flamengo.

Kabar tersebut tampaknya akan membuat Nerazzurri –julukan Inter- semringah. Sebab, kepergian mantan pemain Juventus dan Barcelona itu akan memangkas pengeluaran klub, yang merogoh kocek sebesar 9,5 juta Euro (Rp149,8 miliar) untuk membayar gajinya dalam setahun.

Selain itu, kontrak Vidal juga berisi klausul yang membuat kedua belah pihak diuntungkan. Dalam klausul itu Inter dimungkinkan bisa mengakhiri kontraknya secara sepihak pada Juli mendatang dengan membayar 4 juta Euro (Rp63 miliar) pada pemain yang punya gaya rambut ikonik itu.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut