get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Malam Ini Duo Milan Saling Sikut Rebut Capolista, Ini Jadwal Pertandingan Serie A

Jum'at, 15 April 2022 | 12:32 WIB
header img
Dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan akan saling sikut rebut Capolista. (foto: Istimewa)

MILAN, iNews.id – Persaingan Liga Italia makin seru memasuki pekan ke-33 pada malam ini. Fokus ada pada duo Milan, yakni, AC Milan dan Inter Milan.

Mengapa? Dua tim sekota ini akan saling berebut puncak klasemen (Capolista) karena jarak poin kedua tim sangat dekat dengan Inter Milan menyisahkan 1 pertandingan tunda.

Sesuai jadwal, Inter Milan bakal menghadapi Spezia terlebih dahulu. Laga digelar di kandang Spezia, Stadion Alberto Picco, Sabtu (16/4/2022) pukul 00.00 WIB. Laga tandang tersebut diyakini tergolong mudah bagi Inter.

Inter Milan mengincar poin penuh di laga nanti. Tambahan tiga poin dapat membantu mereka naik ke posisi puncak klasemen. Saat ini, il Nerazzurri berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 66 poin dari 31 penampilan.

Adapun posisi puncak klasemen ditempati oleh rival sekotanya, AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu telah mengoleksi 68 poin dari 32 penampilan. Dengan demikian, keduanya hanya terpaut dua poin saja.

AC Milan akan berhadapan dengan Genoa pada pukul 02.00 WIB nanti. Laga itu berlangsung di kandang AC Milan, Stadion San Siro. Kemenangan dapat membuat klub tersebut kokoh di puncak klasemen sementara Liga.

Jelang laga nanti, skuad AC Milan dihantam badai cedera. Sejumlah pemain seperti Ismael Bennacer, Samu Castillejo, Ante Rebic, dan Alessio Romagnoli tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Selain itu, Alessandro Florenzi, Simon Kjaer, dan Zlatan Ibrahimovic juga mengalami nasib yang sama. Adapun Olivier Giroud akan kembali diandalkan di lini serang klub. Lantas, menarik untuk melihat apakah AC Milan mampu menang dan memperkokoh posisi puncak klasemen Liga Italia nanti.

 

Jadwal Liga Italia 2021-2022 Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB:

00.00 WIB – Spezia vs Inter Milan

02.00 WIB – AC Milan vs Genoa

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut