get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Diego Milito Minta Inter Milan Amankan Jasa Paulo Dybala

Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Rabu, 10 Mei 2023 | 23:20 WIB
header img
Prediksi AC Milan vs Inter Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023 (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

MANADO, iNewsManado.com - Derby Milan akan tersaji di babak semifinal Liga Champions 2022/2023. AC Milan akan menjadi tuan rumah untuk Inter Milan di San Siro pada leg pertama, Kamis (11/5/2023) pukul 03.00 WITA.

Meski AC Milan dan Inter Milan memiliki tradisi kuat di Liga Champions. Tapi harus diakui jika dibandingkan dengan Real Madrid dan Manchester City, duo Milan ini merupakan tim kuda hitam. 

Milan dan Inter sudah pernah empat kali saling berhadapan di pentas Liga Champions. Milan tak terkalahkan dalam empat pertemuan itu. Mereka menang dua kali dan seri dua kali.

Tapi Derby della Madonnina kali ini tak hanya sekadar soal duel kuda hitam. Tapi lebih ke gengsi siapa penguasa kota Milan yang akan menantang raksasa antara Man City atau Real Madrid di final Liga Champions 2022-2023. 

Sialnya bagi AC Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, kemungkinan tak akan diperkuat Rafael Leao. Namun pelatih Stefano Pioli sepertinya akan menunggu perkembangan dari Leao.

“Stefano Pioli masih akan menunggu kesembuhan Rafael Leao hingga detik terakhir sebelum ambil keputusan jelang lawan Inter Milan,” tulis laporan Sky Sport Italia.

Jika Leao tidak ada, Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers sepertinya akan didapuk sebagai pengganti. Hanya saja jika tanpa Leao, AC Milan bakal sedikit kekurangan kekuatannya. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut