get app
inews
Aa Read Next : Nerazzurri Tumbangkan AC Milan di Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2022-2023

Hadapi Inter Milan di Leg Kedua Semifinal Coppa Italia, Ini Kata Stefano Pioli

Selasa, 19 April 2022 | 14:51 WIB
header img
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id – Semifinal Leg Kedua Coppa Italia kembali memertemukan AC Milan dan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Rabu (22/4/2022) dini hari WIB. Bagi kedua tim, ini menjadi pertemua keempat bagi keduanya musim 2021/2022.

Ketatnya pertandingan tersebut membuat Pelatih AC Milan Stefano Pioli menerapkan strategi berbeda. Kemenangan jadi harga mati sehingga membuat Pioli enggan lengah.

Seperti diketahui, pada pertandingan leg pertama lalu keduanya bermain imbang 0-0. Hasil apapun pada laga kali ini akan sangat menentukan bagi kedua tim.

BACA JUGA: Banjir Duit Lewat BLT Minyak Goreng dan Bansos Sembako, Ini Nominal Uang yang Diterima

Pioli pun akan mengandalkan kerja sama tim yang baik agar Milan bisa meraih kemenangan. Dirinya berangkapan dengan semakin rekat hubungan pemain, maka semakin besar pula kemungkinan tim tersebut bisa meraih kemenangan.

"Kami sepenuhnya mengandalkan kerja tim. Semakin Anda bersatu, semakin banyak keinginan untuk mengorbankan diri Anda demi rekan satu tim Anda,” ujar Stefano Pioli dilansir dari situs resmi AC Milan, Selasa (19/4/2022).

Selain itu, Pioli juga menegaskan bahwa kini tim asuhannya akan selalu mengincar kemenangan di setiap pertandingan. Pelatih berusia 56 tahun itu juga  mengatakan bahwa tim asuhannya memiliki motivasi yang tinggi untuk terus meraih hasil yang baik.

"Mulai sekarang hingga akhir, kami harus mencoba dan memenangkan semua pertandingan kami. Tim sangat fokus dan termotivasi, dan energi positif harus menemani kami," sambungnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut