get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Hakan Calhanoglu Optimis Inter Milan Rebut Capolista Usai Jeda Internasional

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:11 WIB
header img
Hakan Calhanoglu. (Foto: Istimewa)

KONYA, iNews.id – Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu optimistis Inter Milan meraih scudetto Liga Italia 2021-2022. Dia bahkan percaya diri akan menggusur AC Milan dari capolista usai jeda internasional.

Inter saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 60 poin. Anak asuh Simone Inzaghi tertinggal enam poin dari sang rival sekota tetapi punya satu laga tabungan.

Di dua pertandingan terakhir, Inter gagal meraih poin penuh. Mereka hanya menuai dua angka pada pertandingan melawan Torino dan Fiorentina yang sama-sama berakhir imbang.

Calhanoglu tetap percaya Inter bisa kembali ke puncak klasemen dengan menggusur Milan. Dia sangat bersemangat meraih scudetto usai gagal mengantarkan Timnas Turki lolos ke Piala Dunia 2022.

 “Ketika saya kembali ke Italia, saya harus fokus bersama klub di liga, dalam waktu dekat," papar Calhanoglu, dikutip dari Sempre Inter, Rabu (30/3/2022).

"Kami akan menghadapi tim papan atas, Juventus dan Milan (di Coppa Italia) sebagai pemuncak klasemen, kami mengantongi satu pertandingan,” imbuh gelandang berusia 28 tahun itu.

Meski jadwal Inter terhitung berat, Calhanoglu tetap optimistis. Dia yakin betul La Beneamata tidak akan kehilangan poin lagi di sisa pertandingan Liga Italia 2021-2022.

 “Saya harap ketika ketika kami kembali ke klub, kami akan mulai memenangkan pertandingan lagi, dan kembali ke puncak klasemen,” tandas eks gelandang Bayer Leverkusen tersebut.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut