get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Barcelona di El Clasico

Massimiliano Allegri Ungkap Dua Kali Tolak Latih Real Madrid

Jum'at, 01 April 2022 | 16:56 WIB
header img
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id – Real Madrid ternyata pernah melakukan komunikasi dengan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dimasa lalu. Real Madrid diketahui mengajak Massimiliano Allegri untuk jadi pelatih di Spanyol. Hal itu diungkapkan Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri mengaku telah dua kali menolak tawaran melatih dari Real Madrid. Bahkan yang terakhir sejatinya Allegri sudah sepakat untuk menangani Madrid, namun ketika Juventus mencoba mendekatinya lagi, ia memilih untuk menerima pinangan Bianconeri.

Ya, Juventus kembali menunjuk Allegri sebagai pelatih di musim panas lalu, untuk menggantikan peran Andrea Pirlo. Sebelumnya Allegri sempat membawa Bianconeri -julukan Juventus- meraih lima gelar Liga Italia dan empat Coppa Italia.

Namun perjuangan Juventus untuk mendapatkan Allegri kembali awalnya terbilang tidak mudah. Pasalnya Madrid ternyata sudah mendapatkan tanda tangan Allegri dan hanya menunggu waktu untuk dikenalkan kepada publik.

Menariknya Allegri mengaku langsung berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez untuk tidak mengambil pekerjaan di Santiago Bernabeu tersebut. Ia mengaku mendapatkan tawaran dari Juventus lagi dan tidak ragu untuk menerimanya.

“Saya sudah menandatangani kontrak dengan mereka musim panas lalu, tetapi saya menelepon presiden untuk memberi tahu dia bahwa saya tidak akan pergi karena saya telah memilih Juventus. Dia berterima kasih padaku. Ketika mereka menelepon saya pada bulan Mei, saya tidak ragu," kata Allegri dilansir dari Football Italia, Jumat (1/4/2022).

Lebih lanjut, pria asal Tusca itu tidak menyesal pernah menolak Madrid. Allegri merasa bangga karena pernah melatih Milan selama empat musim dan kini kembali melatih Juventus.

Bagi Allegri, menerima kembali melatih Juventus dan menolak pekerjaan dari Madrid adalah keputusan yang tepat. Jadi, tak ada kata penyesalan dari keputusan yang sudah diambil tersebut.

"Saya tidak menyesal sama sekali, tentu saja karier saya akan luar biasa karena pernah melatih Milan, Juventus, Real Madrid. Tapi Anda tidak bisa memiliki semua dalam hidup Anda. Saya bangga pernah melatih Milan empat tahun dan kini berada di Juventus," ucapnya.

Bahkan Allegri mengaku telah menolak Madrid, sebelumnya saat melakukan perpanjangan kontrak dengan Juventus. Namun, ia telah berjanji kepada Presiden Juventus, Andrea Agnelli untuk tetap bertahan.

"Saya sudah dua kali menolak Real Madrid. Pertama ketika saya meneken kontrak baru dengan Juventus. Saya bilang kepada Florentino bahwa saya sudah berjanji kepada Agnelli," sambungnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut