get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Barcelona di El Clasico

Karim Benzema Nyatakan Akan Pensiun di Real Madrid

Kamis, 16 Juni 2022 | 07:34 WIB
header img
Striker Real Madrid Karim Benzema.(Foto:Skysport)

MADRID, iNews.id – Karim Benzema menyatakan akan pensiun di Los Blancos -julukan Real Madrid. Selain itu, Dia juga berencana akan menjadi pelatih seusai gantung sepatu.

Sebagaimana diketahui, Benzema saat ini masih memiliki kontrak satu tahun dengan Real Madrid, tepatnya hingga 2023. Kendati demikian, pemain asal Prancis itu mengisyaratkan tidak akan berpindah klub.

Itu artinya, Benzema kemungkinan besar akan mengakhiri karier sepak bolanya di Real Madrid. Mengingat, Benzema saat ini sudah memasuki usia ‘senja’ dalam karier sepak bola. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan tidak akan berpindah ke kompetisi lain selain Liga Spanyol.

"Mencoba Liga lain? Tidak. Tidak, karena bagi saya Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Dan tidak ada liga yang lebih baik dari Liga Spanyol," kata Benzema kepada Onze Football, dikutip dari Tribuna, Kamis (16/6/2022).

Lebih lanjut, jika sudah gantung sepatu, Benzema mengatakan tidak akan jauh-jauh dari lapangan hijau. Pemain berusia 34 tahun itu menuturkan akan mencoba kesempatan untuk menjadi juru latih.

"Saya sangat suka sepak bola, jadi pada hari saya berhenti, saya tidak akan jauh dari itu. Melatih? Mungkin,” ungkapnya.

Benzema sendiri saat ini merupakan salah satu pesepak bola paling sukses pada era modern. Pemain berpostur 1,85 meter itu tercatat sudah mengumpulkan berbagai gelar, baik secara tim maupun individu.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut