get app
inews
Aa Read Next : Karim Benzema Nyatakan Akan Pensiun di Real Madrid

Benzema Jadi Mimpi Buruk Chelsea, Munchen Keok

Kamis, 07 April 2022 | 06:23 WIB
header img
Karim Benzema merayakan gol ke gawang Chelsea. (Foto; REuters)

KARIM Benzema menjadi mimpi buruk Chelsea pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2021-2022. Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB, Benzema mencetak hattrick dan membawa Real Madrid hancurkan Chelsea 3-1.

Bencana bagi Chelsea sudah terlihat dalam setengah jam laga berjalan. Di mana Benzema langsung memborong 2 gol Real Madrid.

Kai Havertz kemudian sempat memperpanjang napas Chelsea dengan golnya jelang babak pertama berakhir. Sayang moral Chelsea hancur seketika saat kiper Edouard Mendy lakukan blunder dan dipermalukan oleh Benzema di awal babak kedua.

Benzema memanfaatkan kesalahan Mendy yang mengoper terlalu lemah. Bola dicuri Benzema untuk kemudian diceploskan ke gawang yang sudah kosong dengan tendangan mendatar.

Berbeda dengan Real Madrid yang punya Benzema yang bisa cetak hattrick, Bayern Munchen malah bernasib sebaliknya. Bertanding di El Madrigal, kandang Villarreal dini hari tadi, Bayern Munchen malah mandul satu skuad.

Total 22 tembakan dilepaskan oleh satu skuad Bayern Munchen, tapi tak ada yang menjadi gol. Padahal Bayern Munchen memiliki striker sekaliber Robert Lewandowski, tapi tetap tak mampu bobol gawang Villarreal.

Justru gawang Manuel Neuer dibobol oleh Arnaut Danjuma. Bayern Munchen yang kalah 0-1 pun harus mengejar ketertinggalan agregat dari Villarreal pada leg kedua babak 8 besar Liga Champions 2021-2022.

 

Hasil Liga Champions 2021-2022 semalam:

Chelsea 1-3 Real Madrid

Villarreal 1-0 Bayern Munchen

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut