get app
inews
Aa Read Next : Infografis: Casemiro Hengkang ke Manchester United

Para Pemain Real Madrid Angkat Bicara Terkait Kylian Mbappe

Rabu, 25 Mei 2022 | 08:30 WIB
header img
Kylian Mbappe resmi memerpanjang kontrak di Klub Paris Saint Germain. (F: Reuters)

MADRID, iNews.id – Resmi memerpanjang kontrak di Paris Saint Germain (PSG) dan menolak gabung Real Madrid merupakan keputusan mengejutkan yang dilakukan Penyerang PSG Kylian Mbappe.

Bagaimana tidak, sejak akhir tahun lalu, Kylian Mbappe disebut sangat ingin memerkuat Real Madrid karena ingin mengikuti jejak idolnya Cristiano Ronaldo yang pernah memerkuat klub peraih Tropi Liga Champions terbanyak didunia itu.

BACA JUGA: Resmi! Pembelian Chelsea Rp78 Triliun Disetujui Panitia Liga Premier

Para pemain dan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti pun angkat bicara soal saga transfer Kylian Mbappe yang batal gabung Real Madrid.

“Ini bukan saatnya untuk membicarakan hal-hal kecil,” kata penyerang Real Karim Benzema kepada Movistar Plus pada hari Selasa ketika ditanya apakah dia ingin mengomentari keputusan rekan setimnya di Prancis dikutip Reuters, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA: Jelang Final Liga Europa Jose Mourinho Sebut Tidak Lagi The Spesial One

“Saya tidak marah sama sekali. Kami memiliki final Liga Champions pada hari Sabtu dan di sanalah pikiran dan fokus saya berada. Saya berkonsentrasi pada pertandingan besar dan itulah yang penting bagi saya saat ini. Permainan lebih penting daripada mendengarkan. terhadap kebisingan."

Gelandang Brazil Casemiro, salah satu pemimpin Real Madrid, lebih spesifik dan mengatakan keputusan satu pemain tidak akan mempengaruhi klub seperti mereka.

“Real Madrid tidak pernah klub satu pemain, mereka jauh lebih besar dari kami,” katanya kepada wartawan pada hari media Liga Champions UEFA di ibukota Spanyol pada hari Selasa, di mana para pemain harus menjawab beberapa pertanyaan tentang Mbappe.

“Real Madrid memenangkan 13 gelar Liga Champions. Ini adalah klub yang ditentukan oleh sejarah, bukan oleh pemain.

"Mbappe adalah pemain hebat yang akan hebat bagi kami, tetapi kami harus menghormati keputusannya dan berharap dia beruntung.

"Beberapa yang terbaik pernah bermain di sini, Alfredo Di Stefano, Cristiano Ronaldo dan banyak lainnya. Tapi itu tidak pernah tentang mereka, ini semua tentang klub."

Menjelang final Liga Champions kelima yang memecahkan rekor sebagai pelatih, Ancelotti mengatakan timnya "tenang dan termotivasi".

Pelatih asal Italia itu menambahkan bahwa keputusan Kylian Mbappe tidak menimbulkan gangguan di ruang ganti dan bersikeras dia tidak akan berbicara tentang pemain dari klub lain, ketika ditanya dua kali.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut