get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Marcelo Brozovic Hengkang ke Al Nassr

Heboh Hengkang ke Real Madrid, Kylian Mbappe Disebut Merapat ke Barcelona

Minggu, 27 Maret 2022 | 10:00 WIB
header img
Kylian Mbappe. (Foto/Reuters)

MADRID, iNews.id – Saga transfer Kylian Mbappe menarik diikuti. Setelah sebelumnya dikabarnya akan hengkang ke Real Madrid, kini Kylian Mbappe yang disebut telah memilih gabung Barcelona ketimbang Real Madrid. Rumor tersebut berasal dari laporan media Prancis, L’Equipe.

“Barcelona telah menghubungi Kylian Mbappe untuk memberi penawaran dan sang bintang Paris Saint-Germain menyetujui tawaran tersebut,” bunyi laporan dari media Prancis tersebut.

Namun informasi tersebut tak dipercayai oleh Diario Sport. Media Spanyol itu memiliki informasi kalau Barcelona tidak tertarik untuk merekrut Mbappe sama sekali.

Ketimbang Mbappe, Barcelona disebut lebih tertarik untuk merekrut Erling Haaland. Namun di satu sisi, media asal Spanyol itu melihat kalau itu adalah ancaman dari Kylian Mbappe untuk Real Madrid.

Atau lebih tepatnya untuk Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Mbappe mengancam Perez dengan kabar bahwa ia memilih gabung Barcelona ketimbang Real Madrid.

Dalam laporan lebih lanjutnya, Mbappe dikabarkan tidak senang dengan proyek ambisius Los Galacticos Real Madrid. Seperti yang kita tahu kalau Real Madrid sedang menyusun rencana untuk menyatukan Mbappe dengan Haaland.

Mbappe jelas tidak senang dengan ide tersebut karena ia ingin menjadi pemimpin alias bintang sendirian di Real Madrid. Oleh karena itu, Diario Sport memberi opini jika Mbappe hanya mengancam Real Madrid saja perihal rumor pilih Barcelona.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut