get app
inews
Aa Read Next : 5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024

Antonio Rudiger Merapat ke Real Madrid

Selasa, 03 Mei 2022 | 14:48 WIB
header img
Antonio Rudiger. (F: istimewa)

MADRID, iNews.id – Real Madrid dikabarkan segera mendapatkan jasa Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea asal Jerman. Rudiger memang jadi buruan sejumlah klub papan atas eropa karena skill bertahan yang mumpuni.

Diketahui, Rudiger akan berlabuh ke Los Blancos dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Heboh! Postingan Dugaan SARA Rektor ITK, Sebut Mahasiswi Menutup Kepala ala Manusia Gurun

Menurut laporan jurnalis sepakbola ternama, Fabrizio Romano yang dilansir dari Football Espana, Selasa (3/5/2022), dia mengklaim bahwa bek tengah asal Jerman itu akan menandatangani kontraknya di Santiago Bernabeu. Dalamp laporannya, kontrak tersebut akan disepakati dalam beberapa hari ke depan.

Kabarnya, Rudiger akan menandatangani kontrak selama empat tahun. Kesepakatan itu telah dicapai oleh komisi dan elemen penting Los Blancos lainnya.

BACA JUGA: Malam Idul Fitri, 2 Warga Dibacok

Sebagai pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dianggap sangat penting dalam menyelesaikan kesepakatan tersebut. Pasalnya, dia benar-benar menginginkan jasa Rudiger.

Sementara itu, kontrak Rudiger dengan Chelsea berakhir pada akhir musim ini. Selanjutnya, dia akan bergabung dengan Real Madrid dalam status bebas transfer.

Sebelumnya sudah ada bek tengah yang kuat di Santiago Bernabeu, yaitu David Alaba, Eder Militao dan Nacho. Nantinya, Rudiger bakalan bersaing dengan mereka.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut