get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Barcelona di El Clasico

Bukan Lionel Messi, Ini Striker Paling Berbahaya Menurut Dani Alves

Minggu, 25 September 2022 | 22:00 WIB
header img
Dani Alves sebut striker paling berbahaya di muka bumi. Foto/Istimewa

BAHIA, iNewsManado.com - Lionel Messi bukan striker berbahaya di dunia menurut Dani Alves. Mantan rekan setim Messi itu menyebut satu nama striker yang menurutnya tidak membiarkan bek bernapas sedetikpun. 

Dani Alves yang merupakan bek kanan Barcelona dengan berbagai gelar, menyebut Cristiano Ronaldo lah pemain yang paling berbahaya yang ditakutinya semasa bermain di Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo, menurut Alves merupakan striker langka yang masih bermain saat ini. Dia pun menyebut, Lionel Messi adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa sejak lahir. Dan tidak bisa disamai. Namun, Cristiano Ronaldo adalah striker paling mematikan di muka bumi. 

Bahkan, Alves mengatakan dengan jujur dirinya kagum dengan CR7. Menurutnya, pemilik lima gelar Ballon d'Or itu dianggap menjadi contoh pesepak bola yang patut ditiru. Oleh karena itu, Alves pun menyukai apa yang Ronaldo perlihatkan sebagai pemain di atas rumput hijau.

“Saya mencintai Cristiano. Sekarang kami tidak lagi di Barca atau Madrid, saya dapat berbicara, karena sepertinya saya selalu tidak bisa (saat masih membela Barcelona),” kata Alves, dilansir dari Football Espana, Sabtu (24/9/2022).

“Cristiano mencontohkan, bagi kita semua yang tidak memiliki kualitas sebanyak itu, bahwa dengan kerja keras, dia dapat bersaing dengan yang terbaik. Saya sangat menghormatinya dan saya memiliki kesempatan untuk memberitahunya," jelasnya.

Kendati demikian, Alves juga berlaku jujur bahwa saat dulu masih bersaing satu lapangan dengan Ronaldo, dia kerap dicuekin CR7. Bahkan, keduanya sempat berkelahi di ruang ganti.

“Ada suatu waktu, karena persaingan, saya pergi untuk menyambutnya, dan dia mengabaikan saya. Di ruang ganti Ballon d'Or kami mengalami 'perkelahian'. Saya menyapa semua orang dan dia mengabaikan saya karena persaingan Barca-Madrid," cetus Alves. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut