get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami Tanpa Ribet, No 3 Jarang Diketahui

Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cara Alami, Yuk Ikuti Ulasannya

Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:57 WIB
header img
Mengecilkan pori-pori wajah dengan cara alami. (Foto ilustrasi: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Mengecilkan pori-pori wajah dengan cara alami menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan kaum wanita, sebab dengan cara yang alami biasanya dapat lebih menghemat pengeluaran. Selain itu, bahan-bahan alami relatif mudah didapatkan di sekitar kita.

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pori-pori mengecil. Mulai dari makan makanan bergizi sampai rutin menggunakan skincare.

Untuk menggunakan bahan-bahan alami sebagai perawatan wajah tentunya memerlukan waktu yang cukup lama agar hasilnya kelihatan. Meskipun begitu, bahan alami minim risiko merusak wajah.

Lantas, bagaimana mengecilkan pori-pori wajah dengan cara alami? Berikut ulasannya.

Es batu

Menggunakan es batu untuk mengecilkan pori-pori di wajah menjadi salah satu cara yang paling dikenal oleh banyak orang. Caranya adalah balut es batu dengan tisu atau kain bersih lalu tempelkan ke kulit wajah anda.

Madu

Madu dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Termasuk kulit wajah. Kandungan antioksidan yang ada di dalam madu disinyalir mampu mengecilkan pori-pori wajah. Cara menggunakannya adalah dengan menjadikan madu alami sebagai masker wajah.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut