get app
inews
Aa Read Next : Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cara Alami, Yuk Ikuti Ulasannya

Ingin Memiliki Wajah Cerah Berseri? Lakukan 5 Perawatan Alami Berikut

Selasa, 04 Januari 2022 | 09:42 WIB
header img
Miliki wajah cerah berseri dengan perawatan alami. (Foto: iStockphoto)

JAKARTA, iNews.id - Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah cerah berseri agar terlihat cantik. Oleh karena itu dalam menjaga kesehatan kulit, perawatan wajah alami menjadi salah satu cara paling efektif yang dilakukan setiap wanita daripada menggunakan treatment mahal yang banyak menghabiskan uang. 

Perawatan wajah dengan cara alami kini tengah booming dikalangan wanita untuk memiliki wajah cerah berseri. Bahan-bahan alami juga mudah untuk ditemukan dirumah sehingga akan lebih menghemat uang.  

Nah, jika Anda ingin memiliki wajah cerah berseri, berikut lima perawatan alami yang harus dilakukan, dilansir dari Pinkvilla

1. Gel Lidah Buaya

Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan untuk kulit adalah dengan menikmati Gel Aloe Vera yang menenangkan. Cara membuatnya sangatlah mudah, ambil bagian agar-agar dari daun yang tebal lidah buaya setelah dipotong dari batangnya, lalu masukkan ke dalam mixer sampai setengah cair dan pijat langsung di wajah. Diamkan 15 menit hingga keringkan, kemudian bilas dengan air. Lakukan ini setiap pagi untuk hasil terbaik dan kulit langsung bercahaya.

2. Kunyit

Kunyit sudah dipercaya turun-temurun dalam perawatan kulit wanita zaman dulu untuk memberikan kulit bercahaya instan. Lakukan dengan mencampur satu sendok kunyit dengan dua sendok dadih dan kemudian menerapkannya ke wajah dan leher. Tunggu sampai masker wajah mengering dan kemudian gunakan air hangat, pijat, ubah masker wajah menjadi scrub. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut