get app
inews
Aa Read Next : Mengusung Tema Beyond Infinity, Ibis Manado City Center Boulevard Merayakan HUT Ke–8

Swiss-Belhotel Maleosan Manado Tawarkan Menu Buka Puasa Bersama Sepuasnya Hanya Dengan Rp110 Ribuan

Kamis, 14 Maret 2024 | 19:06 WIB
header img
Menu buka puasa “Kampoeng Ramadhan” yang berlokasi di Swiss-Café Restaurant Swiss-Bellhotel Maleosan Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id -  Bulan suci Ramadhan identik dengan sahur dan berbuka puasa. Keduanya menjadi momen yang sangat dinanti oleh seluruh umat Muslim. 

Menemani berbuka puasa anda, Swiss-Belhotel Maleosan Manado menawarkan promo buka puasa bersama (Bukber) yang dapat menjadi pilihan. Promo yang bertajuk "Kampoeng Ramadhan" ini dapat dinikmati oleh anda bersama teman, keluarga atau pun rekan kerja selama bulan suci ini.

Bagi para pecinta hidangan prasmanan, bisa nikmati buka puasa “Kampoeng Ramadhan” yang berlokasi di Swiss-Café™? Restaurant lantai 2 hotel. Promo berlaku mulai 12 Maret, dengan sajian khas Nusantara jadi andalan utamanya.

“Swiss-Café™? Restaurant terletak di lantai 2 ini merupakan salah satu venue favorit bagi tamu yang mengunjungi Swiss-Belhotel Maleosan Manado, oleh karena itu, spesial di Ramadhan kali ini, paket buka puasa kami sajikan di Swiss-Cafe™? Restaurant,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Braddy Attaka Tamba, Kamis (14/3/2024).

Braddy berharap ini tentunya dapat memberikan sebuah pengalaman dengan merasakan nikmatnya berbuka puasa dengan keluarga atau teman.

Selain itu, dirinya menyebut tamu juga bisa menyantap aneka jenis hidangan lain. Seperti Kurma, Kolak Kacang Ijo, Es Buah Campur, Selada Tuna Pedas, Aneka Gorengan, Soto Ayam Madura, Semur Ayam, Ikan Goreng Sambal Ijo, Kwetiau Goreng, Oseng Sayuran, Irisan buah hingga Aneka puding dan pastry.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut