get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kehangatan dan Kebahagiaan Bagi 2.500 Anak Panti Asuhan di Sulut

Kamis, 21 Desember 2023 | 08:44 WIB
header img
Indosat berbagi kebaikan bersama 2.500 anak panti asuhan di Sulut (Foto iNewsmanado/Subhan)

TONDANO, iNewsManado.com - Komitmen Indosat menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan bagi masyarakat dirasakan oleh 2.500 anak  Panti Asuhan dari empat wilayah di Sulawesi Utara (Sulut) yang berpusat di Yama Resort, Tondano, Rabu (20/12/2023).

Ribuan Anak panti asuhan di Manado, Minahasa, Bitung dan Sangihe turut merasakan kehangatan dan kenyamanan penuh kasih yang diberikan lewat momen Indosat Berbagi Kebaikan’ yang menjadi penutup rangkaian bulan berbagi Indosat sepanjang Desember 2023.

Senior Vice President Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan bahwa selain mempersiapkan jaringan untuk masyarakat, tapi juga berbagi dengan 2.500 anak di Sulut. 

"Harapannya kita bisa berbagi kebaikan, berbagi senyum karena tidak hanya memberikan jaringan saja tapi memberikan kehangatan, kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Sulut," ujar Steve Saerang.

Kata Saerang, ada Tiga Program corporate social responsibility (CSR) yang diberikan oleh Indosat buat anak-anak Panti Asuhan yakni  Pembagian Natura, Pelatihan talenta digital dan Beasiswa.

"Program yang kita berikan buat anak anak yakni nomor 1 itu kita bagikan natura buat anak anak, nomor 2 pelatihan talenta digital, jadi mereka tidak hanya terima natura, tapi mereka nanti belajar bikin konten, harapannya untuk anak anak ini walaupun mereka dari panti asuhan bisa bikin konten, bisa belajar jadi konten kreator bahkan mereka kalau pada saat sekolah nanti sudah bisa menghasilkan fee buat mereka," tutur Saerang.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut