get app
inews
Aa Read Next : RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai 50 persen dari Laba Bersih 2023

CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Transaksi Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 23 Desember 2023 | 16:31 WIB
header img
CIMB Niaga telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah dari berbagai segmen selama periode libur Natal dan tahun Baru (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah dari berbagai segmen selama periode libur berlangsung.

Dalam menyambut momen spesial tersebut, mobilitas dan aktivitas masyarakat mengalami peningkatan, begitu pula dalam hal bertransaksi. 

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mendorong nasabah untuk memanfaatkan berbagai fitur yang dapat diakses selama 24 jam melalui digital banking (seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery) serta Digital Lounge untuk memastikan kelancaran aktivitas perbankan pada libur Natal dan Tahun Baru. 

"Selain itu, nasabah juga dapat mengakses fasilitas Video Banking untuk melakukan beragam transaksi finansial dan non-financial di luar jam operasional kantor cabang di sejumlah Digital Branch, khususnya Digital Branch Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Canggu Bali dan Prudential Tower (mengikuti jadwal operasional gedung) Jakarta Selatan," kata Budiman, Sabtu (23/12/2024). 

Sedangkan bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile. 

Adapun bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga memastikan kesediaan dan kesiapan seluruh mesin ATM, CDM dan CRM yang tersebar di seluruh area publik, untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam kegiatan tarik dan setor tunai.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut