MANADO, iNewsManado.id - Untuk menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah termasuk di Manado, PT CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus konslsten mengutamakan pengalaman terbaik bagi nasabah (customer expernience) melalui layanan yang lengkap baik secara konvensional maupun digital.
Dengan dukungan 2 kantor cabang, serta 12 mesin ATM/CRM yang tersebar di sejumlah titik, nasabah dapat melakukan beragam aktlvitas perbankan dengan mudah.
Selain itu, untuk lavanan yang lebih fleksibel, nasabah juga bisa memanfaatkan channel digital seperti aplikasi mobile banking OCTO Moblle dan internet banking OCTO Clicks yang
memberikan kemudahan akses layanan perbankan kapan saja dan di mana sala,
Adapun nasabah bisnis CIMB Niaga mendapat dukungan maksimal melalul BizChannel@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko termasuk di Manado, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.
Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. llham menyatakan sejalan dengan potensi perekonomian Manado yang berkembang, CIMB Niaga menjadikan kota ini sebagai salah satu fokus pengembangan bisnis dan layanan di Sulawesi.
Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen terus memberikan layanan optimal bagi nasabah di Manado dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital.
Editor : Subhan Sabu