get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Raih Kinerja Positif pada Semester I 2024

CIMB Niaga Konsisten Utamakan Customer Experlence Nasabah di Manado

Selasa, 13 Agustus 2024 | 11:33 WIB
header img
CIMB Niaga gelar acara Media Gathering sekaligus menjadi rangkaian dari The Cooler Earth Sustainability Series 2024 (Foto iNewsManado/Subhan)

CIMB Niaga juga aktif melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan di Manado seperti Market Update, Manado Youth Competition, hingga Car Free Day. 

Kami berharap dukungan layanan tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Manado," kata
Ilham dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Manado, Selasa (13/8/2024).

Selain menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, ClMB Niaga juga konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). 

Pada semester I 2024, hampir 26 persen dari total pembiayaan Bank (atau setara dengan Rp56,4 trliun) mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

"Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang. sejalan
dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasa Depan," kata lham.

CIMB Niaga juga terus berkontribusi aktif terhadap pemberdayaan ekonomi, sosial, dan lingkungan di Indonesia, termasuk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut