get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Raih Kinerja Positif pada Semester I 2024

CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition Tingkat ASEAN

Kamis, 30 Mei 2024 | 11:22 WIB
header img
PT Bank CIMB Niaga Tbk Gelar Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition Tingkat ASEAN (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar “Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition” yang sebelumnya sukses digelar di Indonesia pada 2023.

Acara yang diinisiasi CIMB Niaga ini kembali hadir dengan skala yang lebih besar untuk pertama kalinya di tingkat ASEAN. Ajang yang didukung penuh CIMB Group ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan jaringan dan kapabilitas regional CIMB Group di Asia Tenggara.

Ajang pencarian bakat menyanyi ini terbuka untuk semua kalangan usia, mulai dari 12 tahun sampai dengan 40 tahun dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah total Rp169 juta dan kesempatan tampil bernyanyi dengan musisi papan atas di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia 2024.

Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar mengatakan sejalan dengan brand promise CIMB Group yaitu Moving Forward With You atau di Indonesia diartikan menjadi ‘Kejar Mimpi’, 

Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition bertujuan membantu mewujudkan mimpi setiap generasi untuk menjadi penyanyi berbakat dan bintang masa depan yang siap bersaing di panggung regional.

“Kami mendorong talenta-talenta berbakat di ASEAN untuk berani memulai (start) dan mengembangkan kemampuannya di dunia tarik suara, serta siap bersaing secara sehat dengan penyanyi lainnya," kata Muhamad Firdaus Andjar, Kamis (30/5/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut