get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Raih Kinerja Positif pada Semester I 2024

CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition Tingkat ASEAN

Kamis, 30 Mei 2024 | 11:22 WIB
header img
PT Bank CIMB Niaga Tbk Gelar Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition Tingkat ASEAN (Foto: Istimewa)

Dia berharap program ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta dalam berkompetisi dan mengasah kemampuan menyanyi, sekaligus merasakan langsung layanan perbankan dengan kapabilitas regional dari CIMB Group di Asia Tenggara.

Bagi masyarakat  yang tertarik pada Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition dapat mendaftar dan mengikuti audisi sesuai ketentuan masing-masing negara. Di Indonesia, calon peserta bisa mendaftar melalui link http://cimb.id/risingstart dan mengikuti audisi tanpa dikenakan biaya. 

Dalam audisi ini setiap peserta diminta menyanyikan lagu “Kejar Mimpimu” oleh Dee Lestari yang merupakan hasil kolaborasi dengan CIMB Niaga, untuk menjadi penyemangat dan menginspirasi masyarakat dalam mengejar mimpi.

Audisi dilakukan dalam tiga tahap, di mana calon peserta dapat mengikuti audisi tahap pertama yang dilakukan secara online melalui platform TikTok dan Instagram pada 6 Mei hingga 20 Juni 2024, atau secara offline bagi peserta di tiga kota: Yogyakarta (18 Mei 2024), Jakarta (1 Juni 2024), dan Manado (8 Juni 2024). 

Pada tahap ini, panitia memilih 10 orang pemenang gabungan dari audisi online dan offline yang akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti audisi tahap kedua.

Selanjutnya, pada audisi tahap kedua yang berlangsung 12-14 Juli 2024, sebanyak 10 orang pemenang audisi tahap pertama (TOP 10) akan mendapatkan pembekalan dan mengikuti audisi lebih lanjut. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut