get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Raih Kinerja Positif pada Semester I 2024

CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition Tingkat ASEAN

Kamis, 30 Mei 2024 | 11:22 WIB
header img
PT Bank CIMB Niaga Tbk Gelar Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition Tingkat ASEAN (Foto: Istimewa)

Dalam audisi ini, peserta akan menyanyikan lagu Kejar Mimpimu oleh Dee Lestari versi bahasa Inggris untuk dipilih 2 orang pemenang (TOP 2), yang kemudian akan mewakili Indonesia dalam audisi tahap 3 di tingkat regional (TOP Regional).

Setiap tahapan akan  melibatkan para dewan juri yang kompeten. Untuk TOP Regional  akan mengundang musisi dan penyanyi seperti Andi Rianto dan Dee Lestari. Adapun aspek yang dinilai dalam kompetisi ini meliputi kualitas vokal, penghayatan lagu, penguasaan panggung, dan lafal Bahasa Inggris 

Puncak dari rangkaian audisi ini yaitu pada tahap 3 (TOP Regional) yang diikuti oleh para TOP 2 dari masing-masing negara untuk menentukan tiga orang pemenang. TOP 3 tersebut akan mendapatkan keistimewaan untuk tampil bersama musisi papan atas di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia pada Agustus 2024. 

Untuk menyiapkan penampilan yang maksimal, pemenang TOP 3 akan mendapatkan training persiapan tampil secara langsung bersama Andi Rianto, sehingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk menjadi bintang penyanyi masa depan.

“Kami sangat antusias menyambut para talenta-talenta terbaik Indonesia dan ASEAN untuk membuktikan kemampuan menyanyinya di Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition. Kami optimis, program ini dapat berkontribusi melahirkan penyanyi-penyanyi baru yang akan mewarnai industri musik Indonesia dan regional secara berkelanjutan,” tutur Firdaus.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut