get app
inews
Aa Read Next : RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai 50 persen dari Laba Bersih 2023

CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo, Wujud Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:06 WIB
header img
PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan signature event Wealth Xpo di Makassar (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo di Makassar untuk membangkitkan semangat optimisme nasabah dan masyarakat di awal tahun dan tahun baru Imlek 2024 yang mengusung tema The Prospect of Indonesia's Economy in 2024, Kamis (22/2/2024).

Melalui acara ini CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional. 

Sebelumnya, acara serupa yang digelar sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa khususnya CIMB Preferred telah sukses dilaksanakan secara nasional sepanjang 2023 di Jakarta, Bali, Batam, Pontianak, dan Solo.

Makassar dipilih sebagai salah satu kota untuk menyelenggarakan Wealth Xpo karena merupakan pusat pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia Timur yang terus berkembang. 

Selain itu, pelaksanaan Wealth Xpo di Makassar juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, dalam beberapa tahun terakhir, tren investasi masyarakat di Tanah Air melalui berbagai instrumen keuangan semakin inklusif. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut