Logo Network
Network

Baharkam Polri Gelar Doa Bersama Elemen Masyarakat di Manado Dalam rangka Pemilu Aman dan Damai

Subhan Sabu
.
Rabu, 20 Desember 2023 | 03:33 WIB
Baharkam Polri Gelar Doa Bersama Elemen Masyarakat di Manado Dalam rangka Pemilu Aman dan Damai
Baharkam Polri Gelar Doa Bersama Elemen Masyarakat di Manado Dalam rangka Pemilu Aman dan Damai di Sulawesi Utara (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.com - Korbinmas Baharkam Polri dan Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan doa bersama tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka Pemilu 2024 aman dan damai di Sulut. di Manado Convention Center, Selasa (19/12/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto beserta Wakapolda Irjen Pol Jan de Fretes, para Pejabat Utama dan Kapolres/ta jajaran Polda Sulut, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Korbinmas, Baharkam Polri Kombes Pol Oki Waskito.

Turut hadir juga Forkopimda Sulut atau yang mewakili, FKUB Sulut, para pimpinan organisasi kemasyarakatan, organisasi kemasyarakatan keagamaan, organisasi kemasyarakatan adat serta tamu undangan lainnya.

Puncak dari kegiatan tersebut adalah doa bersama lintas agama. Secara berturut-turut dipimpin oleh Pemuka Agama Kristen, Islam, Katolik, Budha, Hindu, dan Konghucu. 

Kegiatan juga diisi dengan penampilan tari tradisional, lagu daerah, lagu rohani, barongsai, orasi damai serta beberapa sambutan dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Korbinmas Baharkam Polri ini dalam  rangka Operasi Nusantara Cooling System khususnya menyambut Pemilu 2024.

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini