SMK yang memiliki visi unggul dalam mutu, berdaya saing dalam teknologi, dan berwawasan global serta berakhlak mulia ini didirikan pada tahun 2007, dan sekarang memiliki tiga jurusan yaitu teknik jaringan komputer dan telekomunikasi, desain komunikasi dan visual, dan tata busana.
Sebagai perusahaan Good Food, Good Life, Nestlé Indonesia terus menjalankan inisiatif-inisiatif pemberdayaan masyarakat, sejalan dengan nilai-nilai dasar perusahaan yang berakar pada rasa hormat.
“Melalui pengembangan keterampilan dan pendidikan yang berkelanjutan, seluruh masyarakat dari berbagai kalangan dapat menciptakaan manfaat bersama untuk komunitasnya masing-masing dan generasi Indonesia selanjutnya. Nestlé Indonesia turut percaya akan kekuatan talenta muda, yang dapat membawa lebih banyak lagi ide-ide segar, perspektif yang beragam, dan energi baru di tengah industri,” tutur Fahrul Irvanto.
Terhitung sejak 2020 hingga kini, sebanyak lebih dari 100.000 talenta muda telah diberdayakan oleh Nestlé Indonesia dengan berbagai programnya dalam inisiatif Nestlé Needs YOUth, seperti Visit The Nest, NESTERNSHIP, YES! Internship, SETARA, Program Pelatihan Kerja GEMILANG, dan Nestlé Management Trainee.
Secara berkala namun berkelanjutan, Nestlé Indonesia turut mendapatkan puluhan ribu pelamar dalam program-program pengembangan karier untuk talenta mudanya.
Editor : Subhan Sabu