get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Nestle Indonesia Dukung Pengembangan Pendidikan Santri dan Tenaga Pengajar SMK Syubbanul Wathon

Rabu, 20 Desember 2023 | 02:30 WIB
header img
Lokakarya (workshop) identifikasi sinkronisasi kurikulum pendidikan dengan dunia industri telah dilaksanakan pada 8 Desember 2023 lalu (Foto: Istimewa)

"Nestlé Indonesia turut bangga dapat bermitra dengan SMK Syubbanul Wathon melalui pelaksanaan rangkaian kegiatan edukasi yang dapat mendukung para santri dan tenaga pengajar untuk terus mengembangkan keterampilan, pengetahuan, dan peluang mereka dalam membawa perubahan positif di Indonesia,” ujar Fahrul.

Kegiatan terbaru yang dilakukan Nestlé Indonesia bersama SMK Syubbanul Wathon adalah lokakarya (workshop) identifikasi sinkronisasi kurikulum pendidikan dengan dunia industri yang dilaksanakan pada 8 Desember 2023 lalu. 

Sebanyak 20 tenaga pengajar hadir dan berdiskusi untuk lebih mempersiapkan siswa dalam menghadapi dunia industri. Pelaksanaan kegiatan ini dapat membantu mendorong akselerasi sinergisitas program pendidikan serta perluasan kesempatan kerja dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

Pada hari yang sama, Direktur Human Resources Nestlé Indonesia Fahrul Irvanto dan Direktur Corporate Affairs Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Syubannul Wathon Gus Yusuf. 

Kemitraan Nestlé Indonesia dan SMK Syubbanul Wathon diharapkan dapat mendukung pengembangan para santri maupun tenaga pengajar dalam bidang pendidikan.

SMK Syubbanul Wathon Magelang merupakan salah satu sekolah terbesar di Jawa Tengah, yang memiliki kurang lebih 5.000 santri perempuan. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut