get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Nestle Indonesia Dukung Pengembangan Pendidikan Santri dan Tenaga Pengajar SMK Syubbanul Wathon

Rabu, 20 Desember 2023 | 02:30 WIB
header img
Lokakarya (workshop) identifikasi sinkronisasi kurikulum pendidikan dengan dunia industri telah dilaksanakan pada 8 Desember 2023 lalu (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - Nestlé kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pembangunan masyarakat yang sukses dan tangguh, selaras dengan misinya untuk terus menciptakan manfaat bersama di Indonesia. 

Sejak Mei 2023, Nestlé Indonesia secara konsisten  telah membangun komunikasi kerja sama dengan SMK Syubbanul Wathon di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, melalui kegiatan pemagangan kerja hingga pembelajaran praktis industri untuk para santri dan tenaga pengajar. 

Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat membantu mengembangkan keterampilan untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi, dan model pembelajaran yang kreatif serta inovatif.

Direktur Human Resources Nestlé Indonesia Fahrul Irvanto menyampaikan bahwa sejak 1971, Nestlé telah hadir di Indonesia untuk menciptakaan manfaat bersama bagi individu dan keluarga, masyarakat, dan bumi. 

"Secara berkelanjutan, kami berkomitmen untuk mempromosikan keberagaman dan pekerjaan yang layak untuk setiap lapisan masyarakat, terlepas dari latar belakang pribadi masing-masing individu. Kami percaya bahwa anak-anak Indonesia adalah pemegang cita-cita bangsa," kata Fahrul Irvanto, Rabu (20/12/2023).  

Pendidikan kata Fahrul menjadi salah salah satu kunci atau pemeran utama dalam mendukung minat dan potensi mereka, dan mempersiapkan mereka menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut