get app
inews
Aa Read Next : Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Pantau Pencoblosan Dibeberapa TPS

Kerahkan Kekuatan Maksimal, Perindo Sitaro Yakin Menang di Pilkada dan Pileg 2024

Sabtu, 30 September 2023 | 16:27 WIB
header img
Normans Luntungan, ST. M.Eng Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Nusa Utara bersama Lim Hong Eng, Bakal Calon Bupati Sitaro 2024-2029 (Foto : Ilustrasi)

SITARO, iNewsManado.com - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) optimis meraih hasil maksimal pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Tidak tanggung-tanggung, untuk membuktikan kesiapannya, Partai Perindo Sitaro telah menyipkan kader-kader unggulannya untuk bertarung di pemilu 2024 nanti.

Sejumlah nama seperti Normans Luntungan, Benyamin Kanarang, Youlanda Halim, Fatmawati Kalebos, Jotje Luntungan, Frangky Lano, Delf Tatod, Netty Herawati Adrian, Silvia Dewi ranti Bawole, Beniel Erenst Pontoh Mamentu, dan Satrio Eriko Mangoto diyakini bisa meraih hasil maksimal.

"Netty Herawati Adrian, Silvia Dewi ranti Bawole, Beniel Erenst Pontoh Mamentu, dan Satrio Eriko Mangoto, ini empat orang unggulan Perindo Caleg DPRD Kabupaten Sitaro Dapil 3 yang dipercaya bisa mencapai 3.500 suara sehingga bisa mendapatkan 3 kursi," kata Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Normans Luntungan, Sabtu (30/9/2023).

Selain itu kata Normans Luntungan, ST. M.Eng yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Nusa Utara itu, di dapil 1 ada nama Benyamin Kanarang, Youlanda Halim, Fatmawati Kalebos yang dipastikan bisa mendapatkan 2 kursi. Jotje Luntungan, Frangky Lano, Delf Tatoda di dapil 2 juga dipastikan akan mendapat 2 kursi.

"Dengan line up seperti ini Perindo Sitaro dipercaya bisa mendapatkan 7 kursi. Siap bersaing ketat dengan partai-partai lainnya," ujar Normans.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut