get app
inews
Aa Read Next : Liem Hong Eng Mendapat Sambutan Meriah Saat Diperkenalkan Sebagai Calon Bupati Sitaro 2024-2029

Pasar Murah Minyak Goreng Partai Perindo di Pasar Amurang Gemparkan Warga

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:42 WIB
header img
Antusiasme masyarakta menyambut pasar murah yang digelar oleh Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara nomor urut 1 dari Partai Perindo, Efrain Yerry Tawalujan (Foto: Istimewa)

MINAHASA SELATAN, iNewsManado.com - Bakti sosial bazar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo di Pasar Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggemparkan warga yang sedang berbelanja.

Pasalnya, bazar murah minyak goreng yang dijual oleh partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangatlah murah.

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesra Efrain Yerry Tawalujan mengatakan bazar murah minyak goreng yang digelar oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menggemparkan warga yang sedang berbelanja di pasar Amurang.

"Karena biasanya minyak goreng seharga Rp 17.000, kali ini dijual seharga Rp1.000 perbotol dan langsung diserbu oleh masyarakat," kata Yerry, Selasa (6/2/2024).

Masyarakat menyambut dengan antusias menyambut pasar murah yang digelar oleh Efrain Yerry Tawalujan yang juga sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara nomor urut 1 dari Partai Perindo itu.

"Sekitar 200 warga datang silih berganti menyerbu bazar murah minyak goreng," ujar Yerry.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut