get app
inews
Aa Read Next : Liem Hong Eng Mendapat Sambutan Meriah Saat Diperkenalkan Sebagai Calon Bupati Sitaro 2024-2029

Ziarah ke Makam Helmut Hontong, Normans Luntungan Dapat Dukungan Dari Keluarga

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 09:19 WIB
header img
Bacaleg Partai Perindo DPRD Sulut Normans Luntungan saat ziarah ke makam mantan Wakil Bupati Sangihe, Helmut "Hembo" Hontong (Foto : istimewa)

SANGIHE, iNewsManado.com - Dukungan masyarakat terus berdatangan untuk Normans Luntungan sebagai calon legislatif pada pemilu 2024. Kali ini sebagian besar keluarga dari mantan Wakil Bupati Sangihe, Helmut "Hembo" Hontong  menyatakan sikap mendukung Ko' Normans menjadi anggota DPRD Sulut dapil 3 Nusa Utara.

Hal itu terungkap ketika Bacaleg Partai Perindo DPRD Sulut itu ziarah ke makam Hembo Helmut. Pada saat ziarah, sebagian besar keluarga Hembo Helmut siap mendukung dan berjuang bersama Normans Luntungan

"Program dana sehat dan dana duka mirip dengan apa yang selalu diperjuangkan oleh almarhum Hembo Helmut oleh karena itu sebagian besar keluarga mendukung," Kata Keluarga Hontong Sabtu (5/8/2023). 

Selain karena programnya, Keluarga Hembo Helmut menganggap Normans Luntungan dipandang layak menjadi anggota dewan propinsi dari dapil 3 Nusa Utara (Sangihe, Sitaro dan Talaud) juga adalah figur muda, pintar, Amanah, Rajin, berani dan tegas dalam mengambil keputusan.

Selain dukungan dari Keluarga Hembo Helmut, Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut itu juga mendapat dukungan dari ratusan sopir mikro di Sangihe.

"Selain sebagian besar keluarga Hembo Helmut, 300 sopir mikro di Sangihe juga menyatakan siap mendukung," kata Normans.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut