get app
inews
Aa Read Next : Ini Live Streaming Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23

Askab PSSI Sitaro Akan Menggelar Kursus Wasit C3. Yuk Daftar..!

Kamis, 19 Oktober 2023 | 15:22 WIB
header img
Ketua ASKAB PSSI Sitaro, Normans Luntungan (Foto : Istimewa)

SITARO, iNewsManado.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) menjadwalkan pelaksanaan Kursus Wasit C3.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Sitaro, Normans Luntungan menyatakan kegiatan tersebut merupakan langkah untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Sitaro

"Ini merupakan program untuk menciptakan SDM unggul khususnya di bidang olahraga sepak bola dengan menggelar Kursus Wasit C3 di Stadion Mandolokang," kata Normans Luntungan ST, M.Eng Kamis (19/10/2023). 

Sertifikat yang didapat kata Normans berlaku untuk seluruh Indonesia dengan pelatih kursus yang berlisensi dan berpengalaman langsung dari pusat.

Kegiatan tersebut akan digelar mulai 23 Oktober sampai 5 November 2023 dengan biaya pendaftaran Rp, 1.5000.000 sudah mendapatkan penginapan, makan, tas dan ATK serta baju praktek.

"Syarat untuk mengikuti pelatihan ini dengan menyertakan surat rekomendasi Askab/Askot, ijazah terakhir, foto copy KTP, surat keterangan sehat dan berusia minimal 17 tahun," tutur Normans.

Untuk bisa mengikuti kursus wasit C3 tersebut silahkan menghubungi panitia, Dewi di nomor 0821-9147-7952 atau Renol di nomor 0823-7264-4599.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut