get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Sulut Bakal Merelokasi Warga Dua Desa di Kaki Gunung Ruang

Bacaleg DPRD Sulut Dapil Nusa Utara dari Partai Perindo, Normans Luntungan Jadi Harapan Baru

Senin, 29 Mei 2023 | 17:41 WIB
header img
Normans Luntungan ST, M,Eng, Bakal Caleg (Bacaleg) anggota DPRD Sulut dari Partai Perindo Dapil Nusa Utara (Foto : Istimewa)

SITARO, iNewsManado.com - Perebutan kursi anggota DPRD Sulut dari daerah pemilihan (Dapil) Nusa Utara (Sangihe, Sitaro, Talaud) bakal memanas. Petahana pun terancam dengan kehadiran sosok muda berpengalaman.

Adalah Normans Luntungan ST, M,Eng, Bakal Caleg (Bacaleg) anggota DPRD Sulut dari Partai Perindo mulai ramai diperbincangkan. Politisi muda potensial berdarah Siau ini menjadi pesaing terkuat para petahana.

Putra dari Wakil Ketua DPRD Sitaro, Joutje Luntungan sekaligus Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut ini bersaing ketat dengan para politisi senior.

Memiliki jaringan keluarga, sahabat dan komunitas serta jejaring yang luas hingga di Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Talaud membuat nama Normans patut diperhitungkan.

Sebelum putar haluan dan terlibat di dunia politik, Normans yang tumbuh dan besar di Siau ini kerap kali membaur di sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan, tak heran jika pria 32 tahun ini menjadi idola pemuda baik generasi milenial 25-41 tahun dan generasi Z di bawah 25 tahun. 

Normans tumbuh dan besar di Siau, pendidikan yang ditempuhnya mulai dari SD di Excelsior Ulu Siau, SMP Negeri 1 Siau Timur, SMA Negeri 1 Siau Timur. Kemudian menempuh S1 di Universitas Petra Surabaya Jurusan Teknik Sipil dan S2 Universitas Of Technology Sydney, Jurusan Teknik Sipil di Australia.

Pengalamannya sebagai Site Manager di Perusahaan Jasa Kontraktor NRC, Site Manager di salah satu perusahaan developer di Singapura, hingga distributor bahan bangunan mencakup Semen Conch,Tripleks, Seng Gajah Gading dan Gajah Asia, Paku serta Bendrat jadi modal untuk membangun di Kabupaten Sangihe, Sitaro dan Talaud.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut