get app
inews
Aa Read Next : Terus Jaga Kualitas dan Kuantitas BBM di SPBU, Pertamina Rutin Inspeksi Aspek Teknis dan HSSE

Kejutan di Hari Lahir Pancasila, MyPertamina Tebar Hadiah Tukar Poin Bisa Dapat Mobil

Jum'at, 02 Juni 2023 | 12:37 WIB
header img
Launching flagship Program MyPertamina tebar hadiah bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023 (Foto : Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.com - Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menggelar kegiatan aktivasi launching flagship Program MyPertamina tebar hadiah bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023.

Kegiatan di SPBU Ratulangi kota Makassar itu digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Pengguna setia aplikasi MyPertamina berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengatakan bahwa program MyPertamina Tebar Hadiah hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik yang ada di pasar.

“MyPertamina Tebar Hadiah adalah konsep baru dari Berbagi Berkah MyPertamina yang mana sudah pernah dilaksanakan pada tahun tahun sebelumnya," kata Erwin, Jumat (2/6/2023).

Pertamina kata dia akan memperluas kesempatan pelanggan setia untuk mendapatkan apresiasi melalui Program MyPertamina Tebar Hadiah. 

Pengumpulan kupon undian dibagi menjadi Empat periode yaitu bulan Juni, Juli, Agustus dan September sedangkan pengundiannya dilakukan pada periode minggu kedua bulan Juli, Agustus, September dan Oktober 2023.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut