get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Bencana Letusan Gunung Ruang

Pendataan Subsidi Tepat LPG 3 Kg Dilanjutkan oleh Pertamina Patra Niaga di Sulawesi

Rabu, 28 Juni 2023 | 18:46 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi saat ini melanjutkan tahapan pendataan dan pencocokan data subsidi tepat LPG di wilayah Sulawesi (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi saat ini melanjutkan tahapan pendataan dan pencocokan data subsidi tepat LPG di wilayah Propinsi Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Program ini bertujuan agar penyaluran lpg subsidi 3 kg tepat sasaran dengan segmen yang diatur pemerintah dan juga untuk melindungi konsumen yang berhak menerima dari konsumen yang tidak berhak.

Program ini sebelumnya telah dilakukan sosialisasi kepada Hiswana Migas perwakilan masing-masing wilayah di Sulawesi terkait program subsidi tepat LPG yang diadakan pada Mei 2023 lalu. 

Saat ini untuk di wilayah Provinsi tersebut sedang tahap pendataan dan pencocokan data agar penyaluran LPG 3 kg sesuai peruntukannya dan tepat sasaran. 

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan di Provinsi Gorontalo telah dilakukan pendataan dan pencocokan data untuk wilayah Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwatu. 

"Sementara di Provinsi Sulawesi Tengah saat ini Kabupaten Kota yang tengah dilakukan pencatatan dan pencocokan data yaitu Morowali, Morowali Utara, Buol, Poso, Tolitoli, Sigi dan Tojo Una-una.," ujarnya, Rabu (28/6/2023).

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut