get app
inews
Aa Read Next : Terus Jaga Kualitas dan Kuantitas BBM di SPBU, Pertamina Rutin Inspeksi Aspek Teknis dan HSSE

Kejutan di Hari Lahir Pancasila, MyPertamina Tebar Hadiah Tukar Poin Bisa Dapat Mobil

Jum'at, 02 Juni 2023 | 12:37 WIB
header img
Launching flagship Program MyPertamina tebar hadiah bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023 (Foto : Istimewa)

Erwin Dwiyanto melanjutkan, loyalty program ini secara umum tidak berbeda jauh mekanismenya, dimana pelanggan setia Pertamina melakukan transaksi menggunakan MyPertamina untuk pembelian produk Pertamax Series, Dex Series dan Bright Gas. 

Setiap transaksi akan mendapatkan sejumlah kupon undian, yang kemudian bisa diikutkan pada Program MyPertamina Tebar Hadiah untuk berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah selama periode berlangsung.

“Hadiah ini adalah bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia karena telah menjadi contoh pengguna bahan bakar yang aware dan peduli, serta berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon," ujarnya.

Selain itu, para Pelanggan setia Pertamina yang telah menggunakan bahan bakar sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan juga mendapatkan keuntungan diantaranya penggunaan bahan bakar lebih irit, memberikan performa ekstra dalam berkendara, serta turut menjadi pengendara yang ramah lingkungan.

Erwin Dwiyanto mengatakan program MyPertamina Tebar Hadiah ini caranya sangat mudah, tinggal ikuti persyaratan yang ada dan mengikuti prosesnya, maka nantinya jika beruntung undian maka akan dihubungi oleh pihak Pertamina.

"Yang pertama download Aplikasi MyPertamina dan juga mendaftar dengan mengisi data diri lengkap. Apabila telah memiliki akun barulah dapat melakukan transaksi menggunakan link aja, ovo, gopay, atau evoucher," ucap Erwin.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut