get app
inews
Aa Read Next : Berantas Tindak Pidana Perdagangan Orang, Polda Sulut Terima Penghargaan dari YKYU

Diduga Karena Cemburu, Pria di Manado Ini Tikam Korban hingga Tewas

Minggu, 07 Mei 2023 | 14:03 WIB
header img
Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat konpers terduga pelaku penikaman hingga tewas (Foto : Humas)

MANADO, iNewsManado.com - Diduga cemburu, RK (20) menganiaya korban bernama Cristian Lakoy (25) dengan senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, sekira pukul 04.30 Wita, Sabtu (6/5/2023).

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan korban asal Wanea, Kota Manado, diduga tewas akibat luka tikaman di bagian paha dengan menggunakan sajam jenis badik. Sebelum penikaman, kedua pria tersebut terlibat cekcok.

“Korban dan terduga pelaku terlibat cekcok karena korban menuduh pelaku adalah mantan pacar dari pacar korban sekarang,” ungkap Kasat Reskrim, Minggu (7/5/2023).

Terduga pelaku langsung mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya lalu menikam korban di bagian paha sebanyak dua kali, setelah itu pelaku langsung lari meninggalkan korban.

“Pengakuan salah satu saksi, korban ditemukan berlumuran darah dan tergeletak di lantai. Korban pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh rekan-rekannya, namun nyawa korban sudah tidak dapat tertolong,” kata Kasat Reskrim.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut