get app
inews
Aa Read Next : Baru Keluar Penjara Residivis Ini Kembali Berulah, Tikam Orang Dengan Tombak Hingga Sekarat

Hanya Karena Saling Senggol, Seorang Wanita di Bitung Ini Tikam Pengunjung Kafe

Senin, 29 Mei 2023 | 15:10 WIB
header img
ZT (18) pelaku penikaman di salah satu kafe di kota Bitung (Foto : Humas)

BITUNG, iNewsManado.com - Hanya karena saling senggol, ZT (18) tega menikam Tesaloika, salah seorang pengunjung salah satu kafe di Kecamatan Maesa Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Peristiwa tersebut kata Ipda Iwan Setiyabudi terjadi pada Minggu (21/5/2023) sekitar pukul 04.00 WITA dinihari.

Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi mengatakan peristiwa berawal dimana saat sedang menikmati musik bersama, korban dan pelaku saling bersenggolan kemudian terjadilah cekcok.

"Saat itu pelaku yang diduga sudah dalam pengaruh minuman beralkohol langsung mengeluarkan sajam dan mengarahkan ke arah korban sebanyak tiga kali,” kata Ipda Iwan, Senin (29/5/2023) 

Melihat serangan pelaku, korban sempat menghindar namun tikaman yang diarahkan oleh pelaku berhasil mengenai lengan kanan korban.

"Korban mengalami satu luka tikaman di lengan kanan. Melihat korban sudah kena tikaman, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban langsung dibawa oleh teman-temannya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur Ipda Iwan.

Pelaku kemudian berhasil diamankan oleh tim Resmob Polsek Maesa pada Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 04.00 WITA di Kelurahan Kakenturan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung.

"Saat ini pelaku bersama barang bukti sajam jenis pisau besi putih sudah diamankan di Kantor Polsek Maesa," pungkas Ipda Iwan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut