get app
inews
Aa Read Next : Guncangan di PDIP Sulut: Keluarga Wakil Gubernur dan Walikota Ditahan Kasus Korupsi Besar

Perindo Dukung HHRM di Pilkada Bitung

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 15:39 WIB
header img
Hengky Honandar dan Randito Maringka dapat dukungan Perindo. Foto/Istimewa

BITUNG, iNewsManado.com - Hengky Honandar dan Randito Maringka (HH-RM), pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, terus mengumpulkan dukungan dari berbagai partai politik untuk mengamankan tiket dalam Pilkada Serentak 2024 di Bitung, Sulawesi Utara. 

Baru-baru ini, HH-RM telah secara resmi menerima Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo sebagai kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. Penyerahan Surat Rekomendasi ini berlangsung di Inews Tower, Jakarta, pada Senin (29/07/2024).

Dalam acara penyerahan tersebut, Randito Maringka hadir langsung bersama Ketua Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay, Ketua Perindo Bitung Steifly Tangka SE, dan Caleg Terpilih Devy Barakati SE. Rekomendasi ini berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Perindo nomor 1967-SK/DPP-Partai Perindo/V/2024, yang ditandatangani oleh Ketua DPP Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo, dan Sekretaris Jenderal, Achmad Rofiq.

Saat dihubungi wartawan pada Selasa (30/07/2024), Randito Maringka mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dan berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung perjalanan mereka dalam Pilkada ini. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut